Rabu, 10 September 2014

Curahan Hati Tentang Cinta


Dari mana datangnya cinta? aku pun tak tahu, ada yang bilang dari mata turun kehati, ada yang bilang dari kebiasaan, ada juga karena senyuman. tapi syudahlah. apapun arti tentang cinta karena itu yang belakangan ini membuat diriku galau dan merana

guys.. gw cuma pengen curhat tentang cinta, apakah kalian pernah ngalamin inih?



cinta itu memang menyakitkan awalnya memang bahagia
tapi lama kelamaan setiap orang pasti akan merasakan kejenuhan dan bosan untuk mencintai dia orang yang sama. namun, semua itu wajar karena sudah sifatnya manusia takpernah merasa puas, selalu ingin merasa lebih dari apa yang dimilikinya.
namun lain dengan cintaku, yang hanya bertepuk sebelah tangan, tak pernah jenuh untuk mencintai kamu,tak pernah jenuh untuk menuliskan namamu di hatiku, namun semua yang kutulis di hati ini, takk pernah terbaca oleh dirimu... :(


next



Aku tak tau lagi semua ini terasa menyakitkan.
saat kau mulai tak peduli lagi dengan ku..
aku tau semua ini salahku..
tlah membuat hatimu terluka..

hidupku kini sudah pincang.
dan semua terasa hambar saat aku tau kau ada hubungan
dengan salah seorang temanku.

lalu aku harus apa ?
memintamu untuk kembali padaku?
tidak!.
akulah yang menancapkan duri di hatimu.
jadi akulah yang harus mencabutnya kemudian membuangnya.

kini biarlah ku sendiri mencoba menghapu sisa-sisa kenangan.
biar ku menangis dan menyekanya sendiri.

tapi ku tak ingin terlarut dalam kesedihan.
ku coba tuk menata hati.
dan berfokus kemasa depan yang gemilang. Aamiin :) 



Thanks~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar